Jumat, 27 Mei 2011

About me..


Aku Indah Purnamasari..
Aku anak keempat dari Lima bersaudara,,wah banyak sekali ya keluargaku.. :)
Aku bahagia dan bersyukur telah dilahirkan ditengah-tengah keluargaku yang amat baik dan pintar..

Dulu kata ayahku,,aku anak kecil yang bawel kalau diajak kemana-mana..pengen tau mulu..sampai-sampai ayahku malas buat menjawabnya,,(upz maaf ya ayah selalu membuatmu pusing)
kemudian kata ibuku,,dulu aku selalu nangis terus..sampai-sampai aku ditinggal tidur dan tak dihirauin disaat aku menangis..(upz maav juga ya ibu,telah merepotkanmu selama ini)
dan kata kakak-kakak ku yang cantik dan yang tampan..aku orangnya ga mau mencoba hal yang baru,,tapi sekalipun mau mencoba..pasti bikin surprise..(waaaah hebatnya aku ini)
 tapiii kata adikku,,aku orangnya sok tau..tapi sebenarnya apa yang ku ketahui itu mang benar adanya..hmm 

sedangkan kata mantanku,,aku tuh manja,tulalit,baik,penurut..(waaaaah makaci ya)
kata abiku embem aku tuh cantik,baik,manja,tulalit..(hmm gombal deh)

Aku mencintai apa yang ku punya..
aku menjaga apa yang aku miliki..
dan aku berusaha mengikhlaskan apa yang telah hilang dari hidupku..

yah,,itulah aku,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar